Kanopi Alderon

 

Kanopi Alderon Tangsel

 Keunggulan Kanopi Alderon

1. Tahan Dengan Berbagai Cuaca

Selain memiliki kelebihan material yang kokoh, atap ini juga dilengkapi dengan formula pelindung UV atau ultraviolet yang membuatnya menjadi tahan terhadap panasnya terik matahari dan berbagai cuaca. Tidak hanya itu, formula ini juga dapat membuat warna atap ini tahan lama dan tetap terlihat cerah untuk jangka waktu yang lama.
 

2. Ramah Terhadap lingkungan

Meskipun atap ini memiliki keawetan yang lama, tetapi atap ini memiliki sifat yang dapat didaur ulang. Oleh karena itu, atap ini sangat ramah lingkungan walau telah melalui pemakaian dalam jangka waktu yang lama.
 

3. Tidak merambatkan api

Jenis atap ini juga memiliki sifat tidak mudah terbakar. Jadi, jika atap ini terbakar, apa yang membakarnya akan mati dengan sendirinya bila sumber api telah disingkirkan dari atap. Salah satu kelebihan dari atap ini adalah sangat berguna untuk menghindarkan rumah dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kebakaran.

4. Materialnya yang kuat

Seperti yang telah disampaikan pada penjelasan di atas, kelebihan yang didapatkan jika menggunakan atap ini adalah materialnya yang kuat. Adapun kelebihan ini didapatkan dari penggunaan dua lapisan yang ditopang dengan rongga yang padat. Oleh karena mempunyai kelebihan material yang kokoh, atap ini pun memiliki daya tahan yang lama atau keawetan yang luar biasa.
 

5. Tidak mengantarkan hawa panas

Tidak jarang pemilik rumah mengeluhkan tentang hawa panas matahari yang terasa sampai ke bagian bawah kanopi. Hal ini terjadi karena biasanya atap yang digunakan memiliki kemampuan menahan panas yang minim. Untuk itu, biasanya pemilik rumah pun menambahkan lapisan insulasi untuk menahan panas. Namun, berbeda halnya jika Anda menggunakan atap alderon. Anda tidak perlu melakukan menambahkan lapisan insulasi tersebut, karena materialnya memiliki rongga yang mampu menghambat panas dengan baik, sehingga hawanya tidak menjadi panas dan tetap adem.
 

Tukang Kanopi ALderon BSD Serpong Ciater Bintaro

 

Bengkel Las Kurnia Jaya Spesialis KAnopi ALderon Tangsel Tangerang Selatan Bintaro Ciputat BSD Serpong Ciater

spesialis kanopi tangerang selatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanopi Alderon"

Posting Komentar