Kanopi Solarflat BSD Bintaro Tangsel

kanopi solarflat bsd bintaro 

Atap transparan bisa dibuat menggunakan sejumlah material. Pertama ada atap transparan dari solartuff. Jenis ini memiliki tingkat kejernihan yang setara dengan kaca. Permukaannya rata dan halus. Kekuatannya cukup tangguh karena anti bocor, tidak mudah pecah, fleksibel, tahan terhadap perubahan cuaca, mengandung UV, dan bisa menjadi peredam suara bising yang berasal dari luar rumah.

Kelebihan Model Kanopi Solarflat

1. Model kanopi solarflat tidak hanya membuat rumah terasa lebih mewah, namun juga memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan kanopi jenis lain. Kanopi solarflat memiliki daya tahan baik, kuat, serta memiliki pilihan warna yang beragam.

2. Kuat, jernih dan tahan lama, model kanopi solarflat memiliki bentuk padat dengan kejernihan yang transparan seperti kaca. Kanopi solarflat memiliki kekuatan dan daya tahan yang sangat tinggi sehingga sangat ideal bagi rumah yang ingin memiliki penerangan alamian namun dengan rangka yang kuat.

3. Fleksibel, Model kanopi solarflat juga dapat dibengkokkan tanpa harus melalui proses pemanasan sehingga sangat efisien dan dapat dipergunakan untuk berbagai model rumah. Harga kanopi solarflat juga tidak terlalu mahal meskipun dengan keunggulan yang sangat baik.
    

4. Kedap suara, Model yang satu ini cocok sekali digunakan agar rumah menjadi tempat yang tenang dalam beristirahat. Kemampuan menahan suara dari model kanopi solarflat sangat teruji, ditambah lagi dengan materialnya yang mudah untuk dibersihkan.


tukang kanopi solarflat bsd bintaro 
 
Spesialis Bengkel Las Kanopi Solarflat Tangerang Selatan BSD Bintaro Serpong Ciater Tangsel

spesialis kanopi tangerang selatan

 

Kanopisolarflat tangsel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanopi Solarflat BSD Bintaro Tangsel"

Posting Komentar